Konsolidasi Parade Arak-Arakan Agustus 2015

Menjadi Moderator dalam Konsolidasi Parade Agustus 2015
Hari ini aku tidur sampai siang, enak sekali rasanya bisa puas tidur yang dimana saat dirumah sehabis shubuh haram waktunya untuk tidur. Belum lagi ada kewajiban lain yaitu bersih-bersih rumah dan mengantar adik perempuanku tes Ujian Mandiri kekampus yang dia inginin. Setelah tadi malam akhirnya bisa menamatkan satu drama korea yang tak satu episode pun tertonton saat dirumah. Setelah bangun aku bergegas kekampus karena sudah ada janji bertemu dengan pak salim diruanganya untuk mengfiks kan rute, ploting tempat dan memediasikan barang-barang yang akan dibawa saat parade arak-arakan nanti.
Pukul dua sore aku sudah ada didepan ruangan logistic, waktu yang pertemuan untuk mediasi dengan komanda satpam se Tel-U. Setelah hampir satu jam menunggu, pak salim pun tak kunjung datang, entah apa yang ia kerjakan. Namun setelah pukul lima sore baru ada kabar dan dia datang dengan rombongan satpam keruangannya, ternyata dia sedang ada dilapangan untuk persiapan Peresmian gedung sepuluh lantai atau yang akan disebut TULC(Tel-U Learning Center).

Tanpa menunggu lebih lama lagi aku langsung meminta waktu pak salim untuk mediasi kembali dengan membawa beberapa hasil konsolidasi dari teman-teman himpunan yang tadi malam diselenggarakan disekre BEM FIT. Kami sempat berdebat sekitar satu jam untuk menentukan jalur Parada arak-arakan, dan memperjuangkan beberapa barang yang akan dibawa oleh himpunan untuk dipergunakan saat arak-arakan. Agar acara himpunan itu berjalan meriah, ya kementrian Dalam Negeri harus memperjuangkan apa saja yang akan dibawa oleh teman-teman himpunan nantinya.
Setelah beberapa kesepakatan telah dicapai, pukul 18.30 aku keluar dari ruangan pak salim dengan membawa hasil mediasi ke komandan satpam Tel-U, untuk dibawa ke konsolidasi Parade Arak-arakan Part II nanti malam. Setelah ibadah sholat magrib aku melihat jam tangan telah menunjukkan pukul 18.45 aku mengabil kertas untuk menggambar secara singkat peta Tel-U dan rute parade yang akan ditempuh. Dengan waktu yang mepet ya hasil gambaran tangan ini tak sebagus yang dibayangkan, heheheh ya sudah lah yang penting dapat dibaca dan dipahami dengan baik oleh temen-temen Himpunan(peserta konsolidasi).
Pukul 19.30 WITelkom bertempat di sekre BEM FIT, konsolidasi parade Arak-arakan part II dimulai, dengan diawali dengan pemaparan hasil mediasi ke pak salim, lalu dilanjutkan dengan menjelaskan rute yang akan dilewati oleh teman-teman Himpunan Mahasiswa sesuai yang telah disepakati dengan satpam Tel-U agar tidak menyebabkan kemacetan dan dapat berjalan dengan koordinasi yang baik dari pihak kampus. Lalu konsolidasi diakhiri dengan penandatanganan kesepakatan bersama untuk mematuhi phasil dari konsolidasi ini dan sebagai symbol perdamaian antar Himpunan untuk bersatu dalam mewujudkan parade arak-arakan yang kondusif. Konsolidasi berlangsung hingga pukul 21.00 dengan hasil sebagai berikut:
Hasil Konsolidasi Parade Arak-Arakan Kamis, 13 Agustus 2015 di sekre BEM FIT:1. Wisuda akan dilaksanakan pada tgl 15 Agustus 2015 bertempatan diTUCH.2. Urutan saat parkir/ menunggu wisudawan keluar adalah FIT - FIK - FRI - IBS -FTE - PERMIB.3. Untuk rute perjalanan, start point, dan end point sesuai dengan kesepakatan bersama saat konsolidasi pd tanggal 13 Agustus 2015.

#HidupMahasiswa
#SuaraKITA2015

yang mampumenggambarkan kehidupan gw cuma puisi nya chairil anwar Aku (Chairil Anwar) Kalau sampai waktuku ‘Ku mau tak seorang ‘kan merayu Tidak juga kau Tak perlu sedu sedan itu Aku ini binatang jalang Dari kumpulannya terbuang Biar peluru menembus kulitku Aku tetap meradang menerjang Luka dan bisa kubawa berlari Berlari Hingga hilang pedih peri Dan aku akan lebih tidak perduli Aku mau hidup seribu tahun lagi

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »